Obat Sakit Tipes Alami - Cacing Tanah Obat Tifus

Advertisement
Obat tipes dari bahan Alami?, ya ada bahan Alami yang sangat ampuh untuk sembuhkan tipes. Solusi terbaik untuk tipes atau tifus cara murah dan ampuh ini pernah saya lakukan waktu mederita sakit tipes.
seperti yang pernah saya alami, penderita Sakit tipes biasanya mengalami diare, demam yang naik turun tidak setabil, suhu badan terlalu naik drastis dan turun secara darastis. Setelah pergi dokter untuk berobat saya menanyakan apa penyebab tifus atau tipes?.

Dokter menerangkan tentang penyakit tifus

"Tipes atau Tifus merupakan penyakit infeksi pada usus yang berimplikasi pada seluru jaringan tubuh. Penyakit tipes ini disebarkan melalui kotoran ke dalam makanan dan air minum yang telah tercemar, hal ini sering terjadi dalam bentuk wabah atau epidemiologi diare epidemi(banyak penduduk mengalami jatuh sakit secara serentak). Di antara bermacam jenis penyakit Infeksi yang terkadang dinamakan demam, tifus atau biasa di sebut tipes merupakan salah satu penyakit di kategorikan Berbahaya)". Bakteri yang menyebabkan tifus adalah Rickettsia typhi, Rickettsia prowazekii .

Setelah menjalani pengobatan secara rutin selama satu bulan dan tiada hasil tanda-tanda untuk sembuh. saya mencari obat alternatif lainya, bermacam-macam saran dari teman dan kerabat yang saya coba namuan tiada hasil. bahkan berat badan saya sampai turun drastis alias kurus sekali.

Sampai pada suatu hari pas ada teman telefon dan saya menceritakan tentang penyakit tifus yang saya alami. Kemudian teman saya menyarankan untuk menggunakan cacing tanah sebagai obat. seperti untuk pengobatan terhadap istrinya yang mengalamai juga sakit tipes dan berhasil sembuh selama 4 hari rutin meminum air rebusan cacing tanah.

Waktu pertama dengar kata-kata cacing tanah! ada perasaan geli dan jijik. namum mau apa lagi saya ingin sembuh dan saya harus melakukannya.

Bagaimanakah cara menggunakan cacing tanah untuk mengobati tipes?, caranya siapkan sepuluh ekor cacing tanah. buang isi perutnya, cuci bersih cacing tanah dan kemudian rebus kedalam air 500cc. biarkan mendidih selama 10 menit, setelah hangat-hangat kuku segera minum jika dingin rasanya semakin amis. ukuran 500 ini untuk 3 kali sehari , jika mau meminum lagi air cacing tanah, tinggal di panasi sebentar.

Setelah rutin minum air cacing tanah selama 3 hari berturut-turut alhamdulillah saya sudah merasa baik dan sehat!. jika anda mengalami sakit tipes saya rekomendasikan cacing tanah sebagai obat alami, namun bila anda merasa geli ada kapsul cacing tanah dijual di banyak apotik.

Advertisement

46 komentar:

  1. Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    BalasHapus
  2. kbetulan temn skloh sya terkena penyakit ini ntar sya bgi tau ni pdnya,,,,,ma ksih x atas infonya!!!

    BalasHapus
  3. @Rofick , terimakasih sudah singgah di blog tipsehatcantikalami, semoga teman anda lekas sembuh dari penyakit tipes yang di derita. Memang cacing tanah sangat berkhasiat untuk mengobati sakit tipes atau tifus.

    BalasHapus
  4. Wah infonya mantap gan terimakasih
    atas infonya semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  5. memang bener banget cacing itu obat tipes,
    karna dulu bi2k q juga kena tipes,
    udah keluar masuk rumah sakit,
    eh ujung2nya sembuhnya karna cacing,Alhmdllh,,
    segala sesuatu yg Allah ciptakan itu tidak ada yg sia2 ya

    BalasHapus
  6. @ rena fitri , memang benar non cacing tanah sangat manjur untuk mengobati sakit tipes atau tifus. memang cacing menjijikkan tapi tuhan menciptakan semua makhluk pasti ada manfaatnya. ya termasuk cacing tanah efektif untuk mengobati tifus. :)) salam

    BalasHapus
  7. Thanks infonya gan infonya" besok pagi ane coba cari cacing.

    BalasHapus
  8. @edesianto, monggo boss cari cacing seperlunya, semoga sakit tipesnya lekas sembuh.

    BalasHapus
  9. Emang sih manjur tapi bukanya cacing tuh haram ya,karena termasuk hewan melata dan menjijikan juga hidup dibawah tanah.maaf ga bermksd ceramah logh,cm apa uda ga ada lagi obt tipes yg manjur tapi halal,meskipun sedikit tapi jadi daging kan, sorry klo salah.

    BalasHapus
  10. @f , terimakasih atas masukan-nya, apakah benar cacing itu diharamkan disisi islam?, apakah ada dampak kerugian yang ditimbulkan jika sakit tipes mengkonsumsi air cacing?, apakah obat atau penawar itu selalu terasa enak dan berbentuk tidak menjijikan?. apakah MUI sudah mengeluarkan FATWA haram untuk cacing ini?
    yang jadi pertanyaan saya.
    1. apakah gamat atau teripang itu bukan binatang yang menjijikan?, bagi sebagian orang, ada yang merasa jijik dengan bentuk teripang atau gamat (bukankah binatang teripang atau gamat adalah obat yang baik).
    2. bukankah belalang itu halal namuan ada sebagian orang yang jijik apakah belalang juga haram? (belalang adalah binatang tinggi protein)
    Semua itu Tergantung anda Mau mengkonsumsi cacing atau tidak? ketika saki tipes, buat @f mungkin jika anda belum pernah merasakan sakit tipes memang mudah anda mengatakan demikian tanpa sumber yang jelas. "MOHON PENCERAHANNYA"
    Namun semua hanya alloh yang mengetahui, wallahu alam bisawab. SALAM :))

    BalasHapus
  11. Itu yg pernah saya denger pas ngaji dulu,sy pernah tipes dulu pas kecil,sy jg masi inget dl dibawa kedokter,bahkan ke beberapa dokter,bahkan kakek sy sakit gatal diseluruh tubuh sampe 10thn lebih,ada yg suru mkn tokek ma ular,tp dia ga mau dia bilang lebih baik sakit selamanya drpd mkn yg haram,dan syukurlah kmrn sembuh cm krn berobat gratis puskesmas keliling,saya jg heran kok kakek sy sekuat itu,sy aja kasian ngeliat, dah abis jutaan tp sembuhnya mlh gratisan.sesuatu yg halal pun akan jd haram jika tidak pd tempatnya,misal makanan hasil curian ato ayam yg mati tanpa disembelih dgn cara yg benar,klo belalang kan emang halal juga ikan meskipun bangkainya.apapun yg membuat kita jijik meski halal bisa jadi haram.apalg yg mutlak haram.baik menurut kita apa pasti baik jg menurut Tuhan?,.mang dah prnh tanyaa mui ya?.t p itu semua tergantung kitanya,klo sy sih ga tau menau apa aja fatwa mui.tp alhamdulillah dr kecil ngaji di musola deket rmh,sy ga ngajak debat lo ya,ato sok alim,cm bilang yg saya tau,ilmu kan ga blh dipake sendiri,,, klo ga berkenan ya abaikan aja ,calon suami sy jg lg kena tipes nih skrg dah semingguan,jd jgn ngerasa pean aja yg prnh sakit,,.key peace...

    BalasHapus
  12. @f Salam Damai, disini saya gak ngajak debat mbak, cuman tujuan saya hanya mau berbagi atas pengalaman saya pribadi. bahwa saya pernah mengalami sakit tipes dan berhasil sembuh dengan izin yang mahakuasa melalui cacing.
    Nah, masalah obat dari puskesmas atau pusat kesehatan kita juga kurang pasti dari bahan apa obat itu di buat juga kan?, bukan berburuk sangka tapi memang sebenarnya kita tidak tahu dengan persis bahan bahan apa pil itu di buat, atau cairan apa yang masuk ketubuh kita dengan suntikan.
    Masalah halal jadi haram memang sangat setuju, jika sesuatu yang baik atau halal salah penempatan juga bisa jadi haram.
    Jika masalah haram yang sudah jelas Babi dan anjing, kita bersentuhan saja najis kategori berat. Jika masalah cacing bisa menyembuhkan tipes dan anda anggap haram, ya jangan dipakai beres toh?, bukan niat menyerang ya Peace!! :))

    BalasHapus
  13. Sip,sy sih simple aja drpd ragu mending cari yg aman aja,stlh sy baca di google ttg cacing untuk obat ada yg bilang halal ada yg makruh jg haram,mui bilang halal tp sy ragu krn ada yg bilang makruh jg haram
    .kita semua kan manusia biasa tempatnya salah dan lupa,sy memang lom makan cacing mas jijik ,smg aja kita semua terhindar dr penyakit ini.klobat puskesmas kita kan mang ga tau tp biasane ada ijin kan dr pemerintah jd dah diperiksa kan kandunganya berbahaya ato gmn,klo cacing kan bener2tau dr cacing,sesuatu yg ga tau ya pasti tdk bs disalahin kan
    ,sy ga brmksd melarang buat yg komsumsi cacing,tp alangkah bijak sebelum mkn sesuatu kita cermati dl,drpd nyesel krn dah jd daging ditubuh,klo anda tetep komsumsi ya sumonggo aja kan ga merugikan sy,sy cm kasi masukan aja mas ga da niat jelek
    ,klo. Ga berkenan sorry ya...

    BalasHapus
  14. @f disini saya juga masih belajar mbak, karena belajar adalah tuntutan muslim sampai akhir hayat. Namun berbagi juga sangat penting bagi yang memerlukannya. seperti sakit tipes yang pernah saya derita, semoga orang lain yang sedang menderita sakit demam tifus bisa lekas sembuh dengan cacing. jika anda merasa jijik gak usah mengkonsumsi cacing, Semoga kita terhindar dari sakit dan selalu memiliki kesehatan dari NYA, AMIN!!

    BalasHapus
  15. menarik ini, cacing bisa untuk obat sakit tifus, makasih infonya.

    BalasHapus
  16. @Aziz terimakasih bro aziz, semoga membawa manfaat bagi yang membutuhkan obat tipes/tifus alami ini. salam

    BalasHapus
  17. cacing bener mujarab gan

    BalasHapus
  18. @denn, bener mas denn cacing tanah memang sangat mujarab untuk mengobati sakit tipes atau demam tifoid. Sungguh tidak sia-sia tuhan menciptakan cacing tanah. SALAM

    BalasHapus
  19. adik aku juga prnah sakit tipes, alhamdulillah sembuh setelah rutin minum air rebusan cacing.dan gak pernah kambuh lagi sakitnya. Masalah haram atau halalnya.. Trgantung keyakinan masing-masing.

    BalasHapus
  20. @Anonim, memang boss cacing tanah sangat ampuh untuk mengobati tipes, saya sangat setuju dengan anda boss masalah halal dan haram itu belum jelas tentang cacing ini yang jelas adalah anjing dan babi haram berat bagi muslim.

    BalasHapus
  21. postingan yang sangat bagus dan menarik untuk dibaca tentang obat sakit tipes alami.... Saya suka mengunjungi blog ini.

    BalasHapus
  22. @Obat Penyubur Kandungan, terimakasih boss sudah membaca Obat Sakit Tipes Alami - Cacing Tanah Obat Tifus dan telah menyukai blog ini.

    BalasHapus
  23. wah sangat bermanfaat tips pengobatan sakit tipes ini, semogabermanfaat bagi yang membutuhkan. Namun jika ingin berkomunikasi dengan media sosial terbaru segera menuju wapchat pling asik hanya di www.indomobi.asia - website/Situs jejaring sosial atau juga social network sites adalah merupakan sebuah layanan yang memungkinkan untuk berkomunikasi semakin asyikkkkkkkk. Wapchat Asik Hanya di www.indomobi.asia - Kemajuan dibidang teknlogi jaringan internet sudah sangat mumpuni, sehingga membuat ukuran dunia ini semakin kecil saja, memperdekat jarak anda. Sekian semogabermanfaat juga untuk semua, SALAM

    BalasHapus
  24. nice info gan, postingan tentang obat sakit tipes alami atau pengobatan tifus , Salam

    BalasHapus
  25. Numpang coret-coret dikit ya om. Cacing emang bagus untuk obat tipes.soalnya sya juga penderita tipes. Bhkan istri sya waktu msh sekolah pernah sakit tipes. Lalu oleh bapaknya (mertua sya), dikasih obat cacing buat sendiri. Tpi bukan dengan direbus tp digonseng jd dak terlihat lg bentuk atau bau sang cacing.

    Trus, Soal haram atau halal, sya kira kalau kita makan cacing niatnya untuk nyembuhin penyakit, insya Allah, ALLAH SWT akan memahami. Bukannya ALLAH bersifat PENGASIH dan PENYAYANG. Trus ALLAH kn dak akan merubah keadaan seseorang, kalau dianya sendiri ogah berusaha.Intinya bagus berpendirian kokoh, tapi menurut sya yg lebih bagus kokoh dan bijaksana, trus mau bnyk belajar baik dari siapa pun, baik dari orang tua bahkan dari orang muda. SALAM dri pecinta burung merpati kolongan Baturaja SUMSEL

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas masukan anda , memang kita sebagai manusia hanya berusaha mendapat kesembuhan ketika mengalami ujian berupa sakit, seperti tipes ini misalnya. namun menurut saya cacing ini bukan dalam kategori binatang yang diharamkan. jika babi,anjing,alkohol memang sudah jelas-jelas diharamkan. terimakasih sudah berpartisipasi di sini, Salam

      Hapus
  26. Nice Info gan......

    Seinget ane, kata guru ngaji ane..
    Segala yg haram menjadi halal kalo g dislh fungsi kan..

    Klu fungsinya sekedar buat obat, itu gpp, asal setelah smbuh lsg brnti di konsumsi..

    Teripang itu mmg jijik tpi itu g haram..
    Cuz sgala yg ad dilaut itu halal...

    Belalang juga g di haramkan...
    Bangke yg boleh di makan cuma belalang dan bangke ikan kalo bau nya belum menyengat..

    Contoh lain
    Kelelawar/kalong itu haram, karna mereka berkuku n bertaring, tpi bagi penderita asma itu menjadi halal..:)
    Sprti yg ane blg atas stlh smbuh stop konsumsi...

    Sekedar share info gan...
    Hehehe

    BalasHapus
  27. terimakasih atas masukan-nya semoga membawa manfaat untuk kita semua. Salam....

    BalasHapus
  28. assalamualaikum ...
    Terima ksh banyak atas informasinya ...
    Langsunk saja saya mau tanya , klw ada obat tipes d apotik yg terbuat dr cacing itu apa nama obatnya yaaa ...
    Soalnya klw cacing d rebus atau gmn gtu bakalan saya ggk doyan makan beberapa hari bahkan bs beberapa bln ggk nafsu makan ...
    Dgn kerendahan hati berharap buanget jawaban dr anda2 smw d sini ....

    BalasHapus
  29. coba aja mas, kapsul cacing obat tipes merk dilon, atau merk lainnya, sangat banyak merk kapsul cacing obat tipes.

    tanya saja langsung sama apotekernya, sekian terimakasih.

    BalasHapus
  30. Dan tambahan lagi selain air cacing kita jg bisa memasak cacing yg sudah di bersihkan bagian dalamnya,dan untuk cara memasakx kita sangrai tanpa menggunakan minyak dalam wajan sampai kering,setelah kering haluskan sampai menjadi serbuk,campurkan kedalam makanan atau minuman si penderita

    Itu cara murah dan mengurangi rasa jijik
    Dan jangan takut dosa karna haram, karena kita sebagai manusia tidak luput dari dosa!!

    BalasHapus
  31. @komando , terimakasih pak. Komando atas masuakan dan tips mengolah cacing tanah menjadi menjadi obat sakit tipes yang ampuh. wah.... sangat bermanfaat sekali masukan-nya pak komando.

    Tapi khasiatnya apa masih tetap sama ya dengan rebusan air cacing jika di sangrai?.

    BalasHapus
  32. assalamu'alaikum. Wr.wb
    waah. . Pas banget neh topiknya sama yang ane alami sekarang. Kbetulan anak ane 3hri ini demam, ane takut ini gejala tipes, trus banyak ttangga yang nyaranin minum ekstrak air cacing. Lalu kemaren ane kasih anak ane air. Alhamdulillah sekrng demamnya turun.
    Terlepas dr hukumya. Karna ane orang awam yg gk tau kalo cacing itu "HARAM" atw "HALAL" jd ane ngrasa gda masalah. :D (wong tau kalo katanya haram aj baru skrng dri mba2 yg coment diatas). Hhe.
    Mnurut ane si sesuatu diangagap haram jd halal jika dijdi kan obat, bukan krna gda obat lain, tapi krna yg lain tidak dipercaya bisa menyembuhkan. Drpda mubazir coba2 obat lain, knpa gk coba yg udah banyak rekomendasi ajh. Contohnya ea cacing ini.
    So. Makasi pak moh ats artikelnya. Tambah wawasan ane.
    Wassalam.

    BalasHapus
  33. Bagi yg jijik minumnya scra langsung,bisa beli di apotik kok dalam bentuk kapsul,selain dilon,ada vermino,dan vermint,tp yg pling bagus dan banyak pemakainya itu vermint @40rb isi 30kapsul diminum dwsa 3x2kapsul/hari-anak2 3x1kapsul/hari.kalo kemasan kecil vermint @20rb isi 12kapsul.

    Untuk halal dan haramnya,coba cek disini :
    http://rumaysho.com/hukum-islam/umum/3659-hukum-cacing-sebagai-obat.html

    Dan ini izin halal dari MUI ttg obat vermint :
    http://www.generasimuslim.com/halal-a-haram/327-melihat-kehalalan-ekstrak-cacing

    Nb: saya sekeluarga mengkonsumsi ekstrak cacing tanah rutin untuk kesehatan. :)

    BalasHapus
  34. @Anonim, terimakasih sudah berbagi hukum Untuk halal dan haramnya cacing tanah sebagai obat. salam kenal mas dari kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke mas,sama2 makasih juga. Kebetulan suami saya lagi kenak gejala tifus. Saya gak bawak ke dokter sm sekali, saya cuma kasih vermint itu,karo kalo cacingnya hdp2 saya jijik ma geli,alhamdulillah membaik. Cuma kalo panasnya bngt,saya kasih paracetamol aja. Lanjutnya ttp pake cacingtanah itu td.
      Pas saya buka blog ini,sempet mengganjal aja, msh ada yg memperdebatkan hukum haram dan halal, pdhal jelas tertulis di ayat alquran trsbt bsrta hadisnya. Makanya saya coba sisipkan artikel lengkap mengenai itu,mgkn yg msh ragu ato memperdebatkan halal ato haramnya,bisa di cek kembali.
      Apalgi obat ekstrak cacing tanah yg saya mnm dpt sertifikasi HALAL dari MUI,,MUI badan intelejen yg mengurus urusan yg berkaitan dg agama islam disini,mana mgkn mrka bodoh dlam ketentuan2 yg berkaitan dg al-qur'an. Utk kesahihannya,mgkn bisa dicek lgsg di MUInya,,

      Salam sehat,, :)

      Hapus
  35. Saya sudah makan cacing, tapi tetep gampang kumat,, saya sudah hampir stres,, malah sempet ada niat mo bunuh diri,, tolong saya pak,, dah sering ke dokter, bener sembuh, tapi kumat lagi,, pleasee..ada saran?

    BalasHapus
  36. Vermint..
    Jg sama mujarabnya

    BalasHapus
  37. Admin selain obat alternatif yg bahas di atas ada tidak ??

    BalasHapus
  38. Mohon penjelasan infonya gan, cacing yg ♏▲υ di rebus berarti daging luar nya ªЈΔ Чα"̮ª? Semua isi perut nya dibuang dulu. Thanks

    BalasHapus
  39. makasih tipsnya sangat bermnanfaat sekali

    BalasHapus
  40. KALO BOLEH TAU APA NAMA OBAT EKTRAK CACING TANAH YANG BANYAK DIJUAL DI APOTIK

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  42. Jual Cacing kering untuk penyakit Typus, hepatitis dll. harga 50rb = 3 bungkus untuk 6 kali seduh/minum. untuk daerah jakarta dan bandung onkir gratis, pesan hari ini besok sampe. berminat Hub. 081221415838 atas nama Dede Hermawan. trims

    BalasHapus